Jumat, 29 Juni 2012

Cara Membuat Akun Kaskus Beta


  Ekysite- Halo para pembaca, kali ini saya akan memberi tahu anda semua bagaimana cara membuat akun kaskus beta ( inget cara membuatnya, bukan upgrade kaskus lama ke beta loh ), langsung aja ini caranya :

1. Pertama anda buka web kaskus beta : http://livebeta.kaskus.us/

2. Setelah itu cari & click ' How to get invite ' disitu ada sebuah cara agar mendapatkan invitation, tapi kita       akan membuat dari awal akun Kaskusnya agar menjadi Kaskus Beta, setelah itu click  " click here " ( Register ). Dan isi sesuai data ente ... Produceed .. Register .. Complete Registration ... Masuk ke Email, dan verifikasi saat itu juga.

3. Setelah itu anda harus mengisi lengkap Data Profil akun anda, dan save ... lalu coba anda ke tab Home ( Kaskus Yang Biasa ) .... Dan Teng, Kalau Beruntung Bakal Ada Plang " Click To Switch Kaskus Beta " ( Di sebelah kiri ) ...

Selamat akun agan telah menjadi Kaskus Beta ... :D

Tapi, kalau mau di ke kaskus yang dulu lagi gimana gan ?

Nih caranya :
Kalau mau di ganti ke kaskus old, agan tinggal klik " Switch To Kaskus Old " yang ada di tab bawah Kaskus Beta ( Pasti ada, cari aja ) ... Dan treeeng ...

Tapi, kalau error ?

Gampang banget sob, ente tinggal ganti websitenya doang .. dari http://livebeta.kaskus.us/ ke http://www.kaskus.us/ ( Tinggal ganti ke situs biasa ).


Okay, kalau ada yang error komentar ke ane ye ...
Selamat Berkaskus ria Agan-Agan

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes