Jumat, 19 Oktober 2012

Cara menambah kecepatan berlari

Cara menambah kecepatan berlari - Hai sobat ekysite kali ini saya akan share tentang "Cara menambah kecepatan berlari". Berlari memang sangat dibutuhkan, terutama bagi orang yang cita-citanya menjadi atlet, Lari berguna juga di kehidupan sehari-hari contohnya jika dikejar binatang buas. Penasaran? Berikut adalah Tips menambah kecepatan berlari :

  1.Rutin berlari setiap hari

Rutin berlari sangat baik bagi kesahatan apalagi jika berlarinya pagi-pagi sangat baik untuk kesehatan, Selain itu Rutin berlari setiap hari juga dapat mempercepat kita berlari karena kita sudah terbiasa berlari.

  2.Bersepeda
Bersepeda juga baik untuk kesehatan, Jika kita rajin bersepeda maka oto-otot dalam kaki kita menjadi terlatih dan tentunya kecepatan lari kita akan bertambah. Jika anda tidak malas kepanasan diluar rumah anda bisa mencoba Bicycle Treadmill namun harganya masih mahal.

  3.Latihan berlari dengan sepatu yang berat (Contoh Sepatu Tenis)
Sepatu yang berat akan menambah beban berlari dan melatih otot kaki kita, Jadi jika kita berganti sepatu menjad yang ringan maka lari kita akan kencang karena sudah terangsang beban.

  4.Makan yang bergizi
Kita harus selalu makan yang bergizi dan mengandung nutrisi, karena makanan yang bergizi akan menambah stamina kita, jadi kita tidak akan mudah lelah.

Sekian dulu ya informasi singkat tentang "Cara menambah kecepatan berlari",
Semoga Bermanfaat ^ ^ :D

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes