Rabu, 12 Desember 2012

10 Perangkat Game Yang Menakjubkan

Hai sobat Ekysite.! kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang aksesoris game nih langsung saja yaaa, Berbicara tentang dunia game memang tidak akan habisnya. Mulai dari game klasik, tradisional hingga game PC dan Konsol yang saat ini sedang tenar-tenarnya. Kali ini saya akan menampilkan beberapa alat tambahan yang wajib di punyai oleh para gamer jika ingin merasakan suasana game yang lebih menyenangkan. Dan tentunya harganya "menyenangkan" (baca : mahal) pula hehhe. Lihat di bawah ini deh :)


1. Logitech Flight System

Jika kamu punya cita-cita ingin menjadi pilot, namunhal itu tidak tersampaikan, dijamin dengan membeli  gadget ini cita-cita kamu akan menjadi nyata. Bahkan Perangkat ini mampu memungkinkan kamu merasa di pesawat terbang, kamu benar-benar merasa tergeser angin, turbulensi dan lain sebaginya sehingga kamu akan merasa bahwa kamu benar-benar terbang di pesawat terbang. Penggunaan tombol yang diterangi dan diprogram di dasar throttle menambah efek, membuat kamu merasa seperti sedang duduk di kokpit pesawat.

2.  Razer Hydra

Perangka ini adalah perangkat pertama di dunia yang sudah mendukung sensor gerak kontroler game untuk PC, menurut Razer, ditambah dengan konektivitas yang baik, perangkat ini menyediakan pengalaman gaming tanpa cacat di tingkat yang baru. Menggunakan teknologi presisi magnetik sensor gerakan yang mumpuni dan penggunaan ultra-low latency memungkinkan respon yang cepat yang membuat semua perbedaan di setiap detik.

3. Logitech G27 Racing Wheel

Kalau gadget yang pertama akan mewujudkan cita-cita kamu sebagai pilot, kalau gadget ini akan mewujudkan cita-cita kamu sebagai pembalap handal. Dengan gadget ini kamu juga bisa memindahkan kecepatan mobil kamu hingga enam kecepata, rem, kemudi yang bisa berputar hingga 900 ° ! dijamin akan menyajikan pengalaman game yang "wah".

4. Razer Nostromo

 

Sebuah gamepad 8-way directional dirancang ergonomis dengan 16 tombol diprogram dan Hyperesponsive memberikan kamu kontrol lebih baik atas permainan kamu. fitur sentuhan karet pad di pergelangan tangan  yang lembut untuk menambah kenyamanan saat bermain game PC. Kira-kira harganya berapa yah ?

5. Cyborg M.M.O.7

Jika Kamu mencari mouse game  yang hardcore, Patinya kamu akan cocok dengan mouse yang satu ini. Mouse ini menawarkan fitur beragam untuk programabilitas untuk pergeseran mode, perintah permainan ditambah tombol 5D untuk akses cepat hanya dengan menggunakan jempol kamu. Tidak hanya itu, mouse sangar ini juga memiliki lampu latar untuk tombol-tombolnya. Metal bos !

6.  Thrustmaster T-Flight Hotas X Flight Stick

Dengan 12 tombol dan 5 as roda dan sepenuhnya diprogram, eksklusif "Pemetaan" tombol, yang memungkinkan kamu untuk beralih fungsi dari satu bagian ke yang lain langsung dengan mudah dan menambah pengalaman pengguna.

7. Logitech G930 Gaming Headset

Headset merupakan salah satu gadget tambahan yang penting di dunia game loh ! apalagi untuk kamu yang gemar memainkan game multiplayer seperti DOTA, PB, CS dan lain sebaginya yang dituntut kerjasama tim. Dengan fitur mikrofon noise-canceling, 2,4 GHz konektivitas nirkabel, surround sound, kamu dapat menerima dan menyampaikan perintah kamu ke semua rekan tim kamu dengan lancar dan jelas.

8. Razer Naga

 

Sebuah teikus lain yang dibangun untuk game kelas kakap, Naga Razer adalah mouse game ergonomis yang memiliki 17 tombol MMO dengan program yang dioptimalkan. Mouse ini juga memiliki roda gulir yang dapat diklik dalam 24 posisi berbeda (WOW !) tentunya untuk game-game kelas tinggi.

9. Saitek X52 Flight Control System


Pilot lagi nih, dibangun untuk permainan simulasi penerbangan, controller game ini memiliki sistem 5-posisi pegangan dengan penyesuaian tertentu, dirancang untuk kenyamanan bermain game. Bahkan memiliki layar LCD layaknya di kokpit pesawat !

10. Razer Ferox Gaming Speakers
  


Jika di nomor 7 ada headset, di nomor terkahir ini ada sebuah speaker dengan suara 360 ° omni-directional. Sangat cocok untuk kamu yang ingin suasana gamenya dengan suara yang maksimal. 

Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes