Kamis, 26 April 2012

Corel Draw X4 Portable


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsTwQEQ6-2nL8CKNGj8X2Ok4DjcuCdJOI7QG1-yG_32zoWb0Q0ZjQIiNqXDgDl7K3VZKZBZyF2XDCY9_wiuh7VC50sSZQKaeoRfqPv4y4pFGaz5EvKbr9wvhWNJdoMt_BR50cd7rCiV6Q/s1600/coreldrawx4.jpg


CorelDRAW Graphics Suite adalah sebuah koleksi software desain yang kuat yang dapat mengatasi segala macam pekerjaan desain. Termasuk dalam paket adalah: CorelDRAW, aplikasi utama untuk desain vektor dan tata letak; Corel PHOTO-PAINT, untuk mengedit dan retouching foto, Corel CAPTURE, untuk screengrabs, ConceptShare, layanan kolaborasi; dan Bitstream Font Navigator. Ada juga sebuah perkumpulan kecil utilitas seperti penyihir bar-code dan sebuah aplikasi untuk membantu pengguna mengoptimalkan dua sisi cetakan.
Dengan suite yang mencakup bahwa banyak program dan fitur, itu penting untuk memiliki solid dalam-program bantuan, dan CorelDRAW yang sarat dengan petunjuk yang dinamis, tur video produk, dan tangan-tutorial proyek yang akan Anda merancang unsur-unsur dalam waktu singkat. Ahli saran dari desainer profesional berjalan pengguna melalui praktek-praktek tertentu seperti airbrushing logo dan menciptakan pola tekstil.
 

Template untuk profesional yang beragam dan disajikan dalam antarmuka bagus yang menyediakan segala macam informasi yang berguna. Anda dapat mengurutkan template menurut jenis - seperti brosur, poster / tanda-tanda, kartu bisnis, dan newsletter - atau oleh industri, meskipun daftar yang kosong kecuali untuk "Landscaping." Antarmuka juga mencakup ruang untuk mengakses template Anda sendiri CDT disimpan, yang dapat dibuat dengan mudah melalui menu File.
Apakah paket CorelDRAW adalah senilai harga adalah terserah kepada tiap konsumen individu, tapi fitur lengkap 15-hari percobaan harus memberikan pengguna banyak waktu untuk berkenalan dengan aplikasi tersebut. Ini diperlukan untuk mendaftar untuk account Corel bebas untuk menggunakan persidangan, dan program masing-masing membutuhkan Anda untuk mengklik "Lanjutkan Trial" tombol sebelum meluncurkan, tetapi mereka gangguan kecil tidak cukup untuk mencegah desain suite ini berlimpah-limpah dari mendapatkan peringkat atas.Download Corel Draw X4 Portable

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes