Kamis, 26 April 2012

PCMAN Full Register


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgstm4bW_DOWtD9AWHvOL9MlvmrTJFaZn-hIfW6Pzy975mQOa_14PyD8-CWDjp-A2MuwvLlArhpJ4qp_VuScs6T3c5o5A-lUO2zxzRIBgSSx1ol5RFnUpVQ4YewgRLnGw2jFF_mNQYv8Hk/s1600/Usage-8.jpg
PCMan File Manager - Mempercepat manajemen file AndaApa PCMan File Manager atau PCManFM?

    
* Sebuah extremly cepat, ringan, namun kaya fitur file manager dengan tabbed browsing
    
* The default file manager untuk lingkungan desktop yang ringan, LXDE
    
* Ini bernama PCManFM setelah julukan penulisnya di internet, PCMan.
Menyenangkan BeritaKarena beberapa keterbatasan dan bug yang belum terselesaikan dari PCManFM asli disertakan di LXDE, penulis, 洪 任 谕 (Hong Jen Yee), memutuskan untuk benar-benar mendesain ulang dan menulis ulang seluruh program. Saat ini sudah ada beberapa kemajuan yang terlihat. Sebagian besar fitur yang direncanakan sudah bekerja atau setidaknya sebagian bekerja. Jadi kecuali ada bug kritis atau masalah keamanan, PCManFM 0.5.1 asli tidak akan diperbarui baru-baru ini. Tidak akan laporan bug atau permintaan fitur ditangani sekarang. Jadi menahan nafas, tinggal tunned, dan memberi kita beberapa waktu.
Anda bisa ambil source code terbaru dalam pengembangan untuk pengujian dan melihat pratinjau dari repo git dengan baris perintah berikut.
Source code libfm (diperlukan untuk kompilasi PCManFM):
git clone git: / / pcmanfm.git.sourceforge.net / gitroot / PCManFM / libfm

Source code baru PCManFM (Ini adalah total menulis ulang Jika Anda memerlukan kode sumber dari seri PCManFM tua usang, silakan cek out dari repositori svn..):
git clone git: / / pcmanfm.git.sourceforge.net / gitroot / PCManFM / PCManFM

Silahkan install libfm sebelum kompilasi PCManFM. Libfm sendiri membawa sebuah program demo mandiri bernama libfm-demo, yang dapat bekerja sebagai sebuah file manager yang minimal. Kedua libfm dan PCManFM dapat dikompilasi dengan perintah berikut:
. / Configure - sysconfdir = / etcmembuatsudo make install

Tujuan PCManFM Next Generation

   
1. Dukungan glib / Gio dan gvfs namun tetap menjaga performa asli dan penggunaan memori.
      
Saya tahu banyak orang tidak percaya ini dan berpikir menggunakan Gio / gvfs dari gnome akan membuatnya lebih lambat dan lebih berat. Memang banyak program menggunakan Gio / gvfs / gnome yang lambat, tapi percayalah PCManFM kita tidak akan menjadi salah satu dari mereka. Banyak orang mengatakan bahwa program GTK + yang lambat dan tidak ringan, tetapi karena Anda tahu, PCManFM sudah prooved bahwa mereka salah.
   
2. Seamless akses ke sistem file remote seperti sftp, seseorang, dan ftp (memberikan oleh gvfs)
   
3. Sampah dapat mendukung (disediakan oleh gvfs)
   
4. Pisahkan fungsionalitas inti untuk membuat sebuah perpustakaan independen bernama libfm untuk digunakan dalam aplikasi desktop lain dan membuatnya menjadi proyek terpisah
   
5. Baik drag dan drop penanganan dan mendukung XDS (X langsung menyimpan)
   
6. Kode kecil ukuran dan struktur yang lebih baik
   
7. Lebih baik kompatibilitas dengan program lain (Karena penggunaan Gio fasih /)
   
8. Membuat terbaik penggunaan fitur baru yang disediakan di gtk + terbaru
   
9. Baik desktop dan manajemen volume
  
10. Gunakan widget file manager yang disediakan dalam libfm untuk mengganti file default dialog di gtk + oleh preload lib dengan LD_PRELOAD
  
11. Ketergantungan Gvfs hanya opsional. Jika dependensi gvfs tidak dapat diterima, kami ingin garpu gvfs dan menyediakan versi dipreteli tanpa ketergantungan gnome. (Tujuan jangka panjang, prioritas rendah)
Jika semuanya berjalan lancar, PCManFM generasi berikutnya harus siap untuk rilis pada akhir 2009 atau Q1 2010.Klik disini untuk masuk homepage tua untuk rincian lebih lanjut, screenshot, dan rilis yang lebih tua
.Download PCMAN Full Register         .

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes