Senin, 26 November 2012

10 Handphone termahal di dunia dengan Lapisan berlian



Hai sobat Ekysite.! kali ini saya akan memeberikan sedikit informasi tentang dunia telekomunikasi nih langsung saja yaa,
Telepon selular kini dianggap sebagai bagian penting dari kehidupan sehari-hari, yang digunakan untuk mencatat jadwal kerja,update di jejaring sosial dan bahkan untuk menonton acara TV favorit Anda. Singkatnya, ponsel adalah alat yang mampu memenuhi banyak keinginan anda setiap harinya.

Prnahkan anda membayangkan hidup berkelimpahan seperti artis Hollywood?banyak mereka yang menggunakan perangkat dengan harga yang sangat fantastis, Jadi dalam artikel kami kali ini sobat Ekysite akan kami berikan sajian 10 hadset termahal yang kebanyakan dilapisi dengan berlian.

Mulai dari :

10 - Ulysse Nardin The Chairman Diamond Edition (£83,000)



Diproduksi oleh produsen Swiss Ulysse Nardin dengan kombinasi 2000 berlian, 18-karat serta terdapat emas putih yang meliuk-liuk di sekitar bodynya. Dengan hadset ini anda bisa melakukanpenyimpanan file dalam jumlah besar hingga 32GB penyimpanan memori internal, terdapat layar 3,2-inci touchscreen dan Android sebagai operasi sistemnya. Ponsel mewah ini juga kabarnya hanya diproduksi sebanyak 100 buah saja, jadi jika anda punya uang sebanyak itu berarti harus segera untuk rebutan.

9 - Sony Ericsson Black Diamond (£ 162,000)



Dibuat di Singapura oleh desainer bernama Jaren Goh, Diamond Black menjadi hedset yang sangat mengagumkan.menjadi ekstra-eksklusif dengan bahan titanium serta polikarbonat dan menampilkan cermin cladding. Memiliki spesifikasi prosesor 400MHz dan kamera 4 megapiksel akan menambah kita semakin terhibur.

8 - Vertu Signature Cobra (£ 167,567)



Vertu, diperuntukan milyarder Rusia,dan para miliarder tersbut sudah terlihat ketika bepergian ke kota membawa Cobra Signature. Hadset ini dilengkapi dengan satu buah pir-potong berlian, satu putaran berlian putih, dua mata zamrud dan rubi 439. Dan yang lebih membuatnya eksklusif adalah hadset ini hanya diproduksi sebanyak 8 buah.

7 - Goldvish Le Million (£ 640,000)



Pernah masuk ke dalam Guinness Book of Records Worlds sebagai ponsel termahal didunia. Dibuat di Jenewa dari susunan 18-karat emas putih dengan 1800 VVS-1 berlian berkelas sebesar 120 karat, yang pasti orang menggunakan perangkat ini untuk sarana pamer. Meskipun secara spesifikasi biasa saja dengan kamera 2 megapiksel serta masih memiliki kekurangan dengan tidak memiliki fitur 3G.

6 - Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (£ 641,000)



Sama seperti nama sebuah hotel, Luxor Las Vegas Jackpot dari Gresso mengatakan bahwa perangkat ini dibuat dengan menggabungkan harta Mesir kuno dan estetika Las Vegas modern. Yang pada dasarnya berarti banyak emas, berlian dan kayu. Ya, kayu. Handset ini memiliki back-panel yang telah dihasilkan dari Blackwood Afrika 200-tahun, tambahan juga pada sekitar terbuat dari emas murni, 45,5 K berlian hitam dan 17 laser yang antitergores dari safir.

5 - Diamond Crypto Smartphone (£ 834,000)



Sebuah perusahaan Rusia JSC Ancort dan pembuat perhiasan untuk selebriti Peter Aloisson merupakan evolusi dari Smartphone Crypto Swiss. Ada hal yang Jauh lebih penting daripada teknologi meskipun adalah fakta bahwa ponsel ini terbuat dari platinum dan memiliki tombol navigasi yang terbuat dari 18 karat rose gold yang juga bertatahkan berlian dengan 28 potongan bulat. Handset tidak hanya menjalankan Windows CE, anda pasti ingin tampil update dengan perangkat ini.

4 - Peter Aloisson iPhone 3G Kings Tombol (£ 1,5 juta)



Produk lain dari Austria berbasis Aloisson, iPhone 3G Kings Button adalah handset bergaya klasik seperti yang pernah dikatakan oleh Steve Jobs. Smartphone ini dibaluti 18 karat kuningan, mas putih dan rose gold semua bertatahkan berlian cemerlang memotong 138 karat. terdapat ultra berlian yang langka sebesar 6,6 karat yang digunakan sebagai tombol pada telepon (navigasi).

3 - Goldstriker iPhone 3GS Supreme (£ 1,9 juta)



kali ini dari barang mewah spesialis Goldstriker International yang khusus dibuat dan diarahkan oleh raja pertambangan emas anonim Australia, Agung berisi 136 warna F berlian tanpa cacat, 271 gram 22 karat emas padat dan tombol navigasi terbuat dari satu-cut, 7.1-karat berlian.

2 - Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose (£ 5 juta)


Kali ini hadir dari studio desainer Inggris Stuart Hughes. Mengusung memori internal 32 GB, 100 karat berlian-sekitar body, ditambah rose gold logo Apple dengan 53 berlian lebih. Sekali lagi, bagian tengah adalah tombol navigasi, yang terdiri dari potongan tunggal 7,4 karat berlian merah muda.

1 - Stuart Hughes iPhone 4S Emas Elite (£ 6 juta)



Dan yang termahal ini adalah iphoe 4S, datang lagi dari tangan pengerajin berlian dan emas fanatik Stuart Hughes. Fitur handset (agak mengejutkan) 500 berlian putih,
dengan total lebih dari 100 karat, dengan 53 berlian ini membentuk logo Apple. Dasar yang terbuat dari emas 24 karat dan tombol home adalah 2,6 karat berlian solitaire dikelilingi oleh yang lebih kecil yang dapat ditukarkan keluar untuk memotong berlian 7,4 karat merah muda yang membuat anda semakin terpukau.

Semoga Bermanfaat  :)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

klo ane mnding harga hape murah tp fitur lengkap dan canggih xixi komen back y

Anonim mengatakan...

haha harus banyak merogoh kocek nih :D

Unknown mengatakan...

cuma berlianya aja yang mahal fitur nya kayak hp china kayaknya hahahaha

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes