Minggu, 25 November 2012

TOP 10 Game PC paling Berat Sejagat. !

Hai sobat Ekysite.! kali ini saya akan memberikan sedikit info tentang dunia game langsung saja yaa.
1. METRO 2033



Dengan A4 Engine hasil modifiksai CRYEngine2 milik Crysis 1 namun khusus untuk dx11. Bayangkan betapa beratnya.. Bahkan VGA semonster GTX 680 tidak mampu memaenkan Metro 2033 setting ultra high dx11.... Bahkan lagi, GTX 675M, VGA terkuat laptop untuk saat ini, masih tidak mampu menjalankan Metro 2033 hingga tahap High biasa dx11. Bayangkan laptop segila DELL Alienware M18X harus menyerah memaenkan game ini setting rata kanan....


2. CRYSIS 1 + CRYSIS WARHEAD (Benchmarking standard game)


Game ini merevolusi dunia gaming grafis ditaun 2008 dgn CRYEngine2 yg memiliki grafik nyaris menyamai foto yg sesungguhnya. Engine dx10 terkuat dan plg powerful saat ini. Bahkan ditaun 2008, hany 3-way SLI 9800GTX+ yg mampu menjalankan engine ini pada setting rata kanan (hardcore).

3. BATTLEFIELD 3

.
Engine Frosbite 2.0 merevolusi dunia gaming grafis ditaun 2011 ini pada penggunaan level dx11, dimana grafis yg ditampilkan btul2 powerful dan butuh VGA yg mumpuni. Ini adlh engine dx11 terbaik saat ini. Bahkan engine ini sampe membuat AMD dan NVIDIA kocar-kacir untuk membuat driver VGA yg baik.

4. STALKER: CALL OF PHRYPAT (Benchmarking standard game)

Menggunakan engine game yg sekilas hampir sama dgn A4 Engine milik Metro 2033, namun dgn modifikasi dx10 dan kompatibel dx11. Sebenarnya efek2 darah dan asap dan penampakannya yg membuatnya berat. Game ini sering digunakan untuk menguji renderer VGA dx11.
5. LOST PLANET 2 (Benchmarking standard game)


Menggunakan Unreal Engine yg dimodif untuk penggunaan dx11, serta efek2nya yg melimpah dari hutan, efek asap, kabut, ledakan, darah, dll membuatnya menjadi game berat yg butuh task running yg berat pula dan seimbang antara kemampuan grafis dan render.
6. BATMAN: ARKHAM CITY



Menggunakan Unreal Engine yg dimodif untuk keperluan Physx NVIDIA. VGA ini mampu memaksa semua kerja CUDA cores NVIDIA untuk meraih posisi optimal dgn efek Physx yg dikelarkan semua. Liat aja VGA setangguh GTX 680 hanya meraih angka 60fps mentok dgn Physx High (dan tentunya udah luar biasa).

7. BATTLEFIELD: BAD COMPANY 2

Pertama kalinya engine game Frosbite 1.0 unjuk gigi, cuma ini masih yg versi dx10. Walau gitu, grafisnya btul2 detail bahkan bisa jadi saingan CRYEngine 2. Juga pertama kalinya menggukanan render game HBAO yg membuatnya grafis menyamai dunka nyata.
8. JUST CAUSE 2 (Benchmarking standard game)

Menggunakan HAVOX Engine yg dimodif untuk dx10. Sebenarnya game ini tidak berat2 amat, cuma landscapenya yg sangat luas dan pemandanngannya yg indah dan efeknya mendetail, menjadikan game ini layak menjadi game penguji benchmarking VGA.

9. GTA IV



Game yg membutuhkan task running procie terberat saat ini, dgn procie minimum quad-core untuk performa seimbang, krn membutuhkan rendering grafis yg sangat berat. Namun peran VGA di GTA IV ini tidak terlalu berat.
10. STALKER: SHADOW OF CHERNOBYL


Sama spt yg seri Call of Phrypat, namun menggunakan engine yg khusus untuk dx9. Memang enteng untuk VGA dx11 masa kini, namun game ini cukup berat untuk VGA dx9 dan dx10. Game ini dulunya sempat menjadi standar pengujian benchmarking VGA, namun krn skrg udah dx11, digantikan oleh yg Call of Phrypat.


5 komentar:

Unknown mengatakan...

CS EXTREME gk ada??? komen back y

CEO mengatakan...

Knapa Assassin Creed & Sniper ghost warrior gk msk game berat.? di banding battlefield kykny assassin lbh berat aplgi farcry2 :)

Anonim mengatakan...

waduh berat banget emang ya gan?? :D

Salam Sehat Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara dari Khewayz

rezky mengatakan...

Wah STALKER SHADOW OF CHERNOBYL gamenya seru Sob ,,
Mau cheat nya DI SIN

Unknown mengatakan...

iya memang semuanya seru tapi berat kali

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes